Monday, March 19, 2018

Cara Memasang Anti Bom Klik di Blog Untuk Mengantisipasi / Mencegah Spam / Bom Klik Iklan Adsense


Assalamu'alaikum sahabab bloger, blog kalian udah ada iklan Adsense nya blom ? klo yang udah ada perhatikan hal hal berikut ini ya !, tapi klo belum gak papa juga kok, sebagai tambahan ilmu.. hehehe.

Ada banyak hal yang dapat terjadi dalam perjuang mengais dollar dari dunia maya, teruma bagi para penggelut Adsense, tanpa kita duga bisa saja Adsense kita terkena spam / bom klik yang dapat sangat merugikan kita, karna jika hal itu terjadi dan di biarkan, bisa-bisa akun adsense kita kan di tutup dan hapus oleh Google, yang otomatis akan menghanguskan perjuangn yang sudah berjalan selama ini dalam sekejap. sangat menyakitkan bukan jika hal itu sampai terjadi, oleh karena itu sangat perlu kita mengantisipasi hal tersebut, salah satu caranya adalah dengan Memasang Script Anti Bom Klik di Blog kita.

Adapun cara memasangnya adalah sebagai berikut :
  1. Login ke blogger.com kemudian masuk menggunakan akun blog anda.
  2. Klik menu Theme
  3. Klik Edit HTML
  4. Copy Paste Script berikut ini, letakkan di antara <head> dan </head>
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js'/>
Kalau sudah, silahkan klik Save Theme

Adapun cara kerja Script Anti Bom Klik ini adalah jika ada orang atau pengunjung masuk ke blog kita kemudian dia mengklik iklan adsense lebih dari 3x dengan IP yang sama maka script ini akan bekerja dengan cara menghilangkan iklan, alias iklan tidak akan di tampilkan kepada pengunjung tersebut, dengan begitu dia tidak bisa mengklik iklan kita lagi. akan tetapi hal ini terkadang tidak bekerja 100% apa lagi jika pengujung blog anda menggunakan vpn, jika hal ini terjadi kita bisa mendapatkan teguran oleh pihak Google Adsense bahkan yang paling parah akun Adsense kita akan di  non aktifkan oleh Google Adsense, jadi tetap selalu berhati hatilah.

Anda bisa membaca artikel saya tentang Bagaimana Cara Mencegah dan Menangani Bom Klik Iklan Google Adsense. 

Sekian, Semoga Bermanfaat dan Sukses Selalu untuk kita semua !

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!