Wednesday, July 17, 2013

About Admin



OFIK MEDIA, Adalah Sebuah Blog sederhana sebagai sarana berbagi ilmu, pengalaman, dan lain-lain, selain itu OFIK MEDIA adalah sebuah blog yang saya gunakan sebagai catatan saya ketika saya belajar, dengan harapan bisa bermanfaat, khusus untuk saya pribadi, umumnya untuk seluruh umat di dunia.

Mohammad Rofik itu adalah nama lengkapku, nama itu adalah pemberian dari orang tuaku tercinta. Aku lahir di Desa. "Pasanggar III" itu adalah nama desaku, desa terpencil yang terletak di kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura.
Sekolah Dasar aku tempuh di SDN Pasanggar III Lulus Tahun 2005, dan MI Nahdatussibyan Pasnggar III, lalu aku melanjutkan pendidikan di SMP Nurul Islam Pasanggar III (Cabang SMPN 1 Pegantenan) Lulus Tahun 2008 dan MD Nahdatussibyan Pasanggar III (Berhenti Hanya sampai kelas 1 saja), berlanjut Ke SMK Nurul Islam Pasanggar III (Cabang SMKN 1 Pakong) Lulus Tahun 2011, kemudian aku melanjutkan Study S1 di UIM (Universitas Islam Madura) tahun akademik 2012.

Di desa terpencil itulah semua keinginan ku tumbuh, dari kecil aku mempunyai sebuah keinginan, kalau aku besar nanti aku ingin menjadi programmer hebat dan sukses seperti Bilgate dan Linus Trovald, mempunyai komputer dengan OS buatanku sendiri, mempunyai rumah semegah istana, dan para pembantu yang tak bernyawa. Tiap kali mau masuk rumah, pintu terbuka sendiri, dan dilayani oleh mesi-mesin canggih, dangan kursi yang bisa jalan dan meja LCD, tinggal gerakkan tangan semua berjalan sesuai yang aku inginkan, (seperti dalam film Iron Man) tapi tanpa baju besinya, kalau mau naik tangga aku gak perlu jalan, tinggal letakkan kaki, lalu aku dibawa pergi, kalau ada tamu yang mau masuk rumah, di deteksi terlebih dahulu, kalau mau kemana-mana dengan mobil pribadi, gak usah nyetir langsung jalan sendiri sesuai tujuan, (seperti dalam film Knight Riders), terus tiap hari yang di bicarain masalah pemprograman, bergaul dengan para programmer hebat, benbincang bincang masalah codingan. :D
HAHAHA, itu hanya hayalan..!

Pada kenyataannya aku bukan siapa-siapa, aku hanyalah seorang mahasiswa di Universitas Islam Madura yang masih semester 2, aku hanyalah orang bodoh dengan semua keinginannya, dan aku hanya orang biasa dengan semua khayalannya.

Ucapan Syukur aku panjatkan kepada Allah Subahanahu Wata'ala, kedua aku ucapkan terimakasih buat kedua orang tua ku, dan semua keluargaku yang sudah mengasuh dan merawatku sampai aku seperti sekarang ini, ketiga terimakasihku aku persembahkan buat semua guru-guruku yang telah sudi memberikan aku ilmu, :'(, kemudian yang terakhir buat semua sahabat dan teman-temanku yang juga ikut membagun pribadiku dan juga mau sharing pengalaman dan ilmu bersamaku, terimakasih atas semua yang sudah kalian berikan kepadaku, dan maafkanlah aku, seorang Mohammad Rofik yang tidak bisa membalas semua jasa kalian semua, Semoga Allah senantiasa memberikan kita semua Rahmat dan Hidayah-Nya. Amien..!

Tidak lupa juga aku ucapkan terimakasih buat semua pengunjung blog ini, terimakasih atas partisipasinya, dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaar buat kita semua . . .!

Love U All  ....! ( hahahaha, Lebay...! ) ;)

Artikel Lainnya

1 comments:

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!