Sunday, March 15, 2015

Kebijakan dan Privasi

Kebijakan dan Privasi OFIK MEDIA

Semua informasi pada blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan dan ketepatan informasi ini yang ada pada blog kami. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog kami (ofik-meida.blogspot.com), merupakan tanggung jawab Anda sendiri. kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang di dapatkan dari blog ini.

Dari blog kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut, akan tetapi kami tidak bertanggung jawab atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Perlu juga diketahui bahwa ketika Anda meninggalkan blog kami, situs/blog lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar tanggung jawab kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.

Persetujuan

Dengan menggunakan blog kami, dengan ini anda setuju dengan kebijakan dan privasi kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Terimakasih.

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!