Friday, July 11, 2014

Cinta Hadir Dalam Kesiapan Bukan Dalam Kesendirian

Cinta Hadir Dalam Kesiapan Bukan Dalam Kesendirian

Cinta,, !!!
Maaf,, aku tidak bisa menerima kedatanganmu !!
Cinta,,
Maaf, karena aku sudah menyia-nyiakanmu !!
Maaf kan aku cinta !!
Aku terpaksa melakukan semua ini !!
Karena kamu hadir dalam tempat dan situasi yang salah !!
Tempat yang salah karena kamu mencintai orang yang sudah lama mengenalmu sebagai sahabat
Situasi yang sala karena aku telah lebih dulu mengenal persahabatanmu daripada cintamu
Cinta itu hadir dalam ketidaksiapan hati ini untuk mengubah semuanya !!
Karena aku terlanjur bersahabat denganmu dari pada mencintaimu !!
Andai semuanya tidak seperti ini, mungkin aku bisa !!
Ya, itupun masih mungkin !!
Satu hal yang perlu kamu tau !!
"CINTA HADIR DALAM KESIAPAN BUKAN DALAM KESENDIRIAN"

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!