Friday, July 11, 2014

Catatan Sebuah November

Catatan Sebuah November

Ada apa denganmu ?
Kenapa Kamu Berubah ?
Kenapa aku merasa seolah-olah kamu semakin jauh dariku ?
Apa mungkin kamu memang sengaja menghidar dariku ?
Kamu Bilang :
Kamu takut mengungkapkannya karena kamu khawatir akan kehilanganku, kamu takut aku menjauh darimu,
Tapi, Kenapa ???
Kenapa sekarang justru berbalik arah ?
Semenjak kejadian itu, kamu berubah !!
Kamu tidak seperti yang aku kenal dulu !!
Kamu terasa jauh dan terus terasa jauh dariku !!
Aku mohon jangan pernah lupakan masalalumu, karena dimasa itulah awal kita mengenal semuanya !

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!