Thursday, April 3, 2014

Speech Recognition | Mengendalikan Komputer Lewat Suara


hay sahabat blogger !!
Sobat pernah berpapasan ama program yang satu ini tidak ? Speech Recognitoin . bagi anda yang sudah berpapasan bagaimana rasanya berinteraksi dengan komputer ? Asyek Bukan !!!
dan bagi para sahabat yang masih belum pernah berpapasan sama program yang satu ini simak aja pengalaman saya berikut ini :

Waktu itu saya lagi gak ada kerjaan (santai), jadi saya putuskan buat otak-atik sana sini, buka ini dan buka itu,, dan saya sampai pada sebuah program di komputer saya (Windows 7) nama programnya Speech Recognition atau disebut juga voice speech recognition, aplikasi ini memberikan fitur mengontrol komputer melalu suara, seperti membuka program, menjelajah di explorer dan lain sebagainya !,, nah bagi anda yang merasa penasaran dan ingin mencobanya langsung saja buka di komputer anda (Windows 7). sebagai berikut :


Start >> All Programs >> Accessories >> Ease of Access >> Windows Speech Recognition,


Selanjutnya silahkan di next next aja, sampai pada finish !!

dan Begitula caranya !!
Untuk selanjutnya silahkan anda coba sendiri, dan rasakan bagaimana asyeknya berbicara dengan mesin !!

Good Luck, Semoga bermanfaat

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!