Monday, October 21, 2013

Pengertian PTC, PPC, PPL, DAN PPS

Pengertian PTC, PPC, PPL, DAN PPS

Bagi anda yang ingin belajar bisnis oneline tentunya harus tau dengan beberapa istilah di atasi, Sistem pembayaran dalam bisnis online banyak sekali istilahnya, berikut macam-macam istilah yang mungkin anda dengar :

1. PAY TO CLICK (PTC)
Merupakan program yang menawarkan penghasilan kepada anda hanya dengan mengklik iklan yang diberikan oleh website penyedia layanan ini. Singkatnya, setelah anda registrasi ke situs mereka anda akan disuguhi beberapa banner atau link iklan yang harus anda klik. Nah setiap klik yang anda lakukan akan mereka hitung sebagai earning (penghasilan) untuk anda. Earning untuk setiap klik dapat bervariasi tergantung dari program PTC yang anda ikuti.

PTC adalah peluang bisnis online yang dapat anda jalankan dengan tanpa harus memiliki website. Untuk pemula, PTC merupakan salah satu bisnis yang dapat anda jalankan. Cara pembayaran program PTC biasanya melalui ceck atau paypal. Dan untuk PTC luar negeri akan membayar anda dalam kurs dollar. Beberapa PTC memberikan bonus sign up. Selain itu mereka juga memberikan bonus referral. Yaitu bonus yang anda peroleh dari teman yang anda ajak untuk bergabung dan melakukan registrasi ke situs mereka.

2. PAY PER CLICK (PPC)

Adalah program yang mengharuskan anda memiliki website atau blog. Untuk dapat menjalankan program PPC anda harus mendaftar sebagai publisher pada situs PPC. Selanjutnya anda akan diberikan sebuah kode html untuk anda tempatkan di situs atau blog anda. Kode html tersebut akan tampil sebagai iklan (ads) di situs atau blog anda. Setiap ada klik yang terjadi pada iklan tersebut maka anda akan mendapat komisi. Bagaimana ini bisa terjadi?

Situs PPC pada dasarnya merupakan situs penyedia layanan iklan. Di situs mereka ada pihak lain yang kita sebut sebagai “advertiser” yang ingin mengiklankan website (produk) mereka dengan membayar untuk setiap klik yang diperoleh. Nah lalu situs PPC memasang iklan yang berisi link yang menuju ke situs si advertiser di website kita (publisher). Besar komisi biasanya adalah beberapa persen dari harga per klik yang advertiser bayarkan ke stus PPC. Tergantuang kesepakatan juga.

Pembayaran komisi biasanya via ceck atau western union. Untuk PPC lokal kebanyakan menggunakan transfer rekening bank. Yang perlu anda ketahui adalah telah banyak publisher Indonesia yang sudah menghasilkan income puluhan juta hanya dari menjadi publisher PPC. Jadi, ini merupakan salah satu peluang yang patut anda pelajari.

Sebuah aturan main PPC sangat ketat, dan yang diterapkan oleh semua situs penyedia PPC yang jangan pernah anda langgar yaitu anda dilarang “Mengklik iklan di situs anda sendiri” atau mneyuruh orang lain untuk mengkiknya. Jika anda melakukannya maka situs PPC akan mengetahui, dan jika itu terjadi maka akan menyebabkan akun anda dibanned (dipecat) dan komisi anda tidak akan dibayarkan.


3. PAY PER LEAD (PPL)
Merupakan program yang menawarkan komisi untuk setiap lead atau prospek yang anda bawa, yang melakukan registrasi ke situs PPL. Biasanya sebuah lead dihitung dari data yang diisikan oleh prospek yang anda bawa.


4. PAY PER SALE (PPS)
Adalah program yang akan memberikan komisi kepada anda setiap terjadi penjualan dari link affiliasi anda. Biasanya komisi yang diberikan cukup besar berkisar antara 25% - 75% dari harga produk yang dijual. Produk yang dijual berbagai macam, tergantung apa yang kita tawarkan dalam iklan tersebut.


Dari beberapa tadi, pasti akan kita jumpai bila kita menjalankan bisnis online. Tergantung sistem yang kita tentukan sendiri.


Artikel Lainnya

1 comments:

  1. Pengertian Ptc, Ppc, Ppl, Dan Pps >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pengertian Ptc, Ppc, Ppl, Dan Pps >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pengertian Ptc, Ppc, Ppl, Dan Pps >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!