Thursday, July 11, 2013

Tips SMS-an Asyek dan Nyambung


Assalamu'alaikum sahabat pembaca, apakah sahabat termasuk orang yang hoby sms-an, kalo jawabannya "ya" berarti kita punya hoby yang sama, saya sebagai orang yang hoby sms-an terkadang ngerasa bosen, dengan sms saya sendiri, gug nyambung, gug asyek dan lain sebagainya, dan dari situlah timbul tanda tanya, gimana sih cara sms biyar asyek n nyambung dengan lawan sms-an kita,,? dan setelah sekian lama saya sms-an akhirnya saya menemukan jawabannya, ada beberapa hal yang menyebabkan sms tidak asyek dan boring, salah satunya, GAK ADA TOPIK, LAWAN SMS-an  KITA ORANGNYA CUEK, DLL. itulah biasanya penyebab terbesar kenapa ketika kita sms-an terasa kurang mengasyikkan, dan berikut tips dari saya agar sahabat bisa enjoy dan nyambung dalam ber-sms-an.:

1. Carilah topik pembicaraan yang tepat.
2. Jangan membalas hanya dengan 1-2 patah kata saja, karena lawan sms-an kita bisa menganggap kita cuek.
3. Buatlah lawan bicara kita tidak fakum dan merasa asyik ketika sms-an dengan kita (bisa dengan canda'an dan lain sebagainya)
4. Jangan berbicara hal-hal kotor (apa lagi dengan seorang wanita) karna bisa-bisa anda akan di cuekin dan tidak bisa sms-an lagi dengan si dia.
5. Usahakan se asyek mungkin, (jangan mejokkan lawa sms kita, dan lain sebagainya).
6. Jangan terlalalu banyak mengajukan pertanyaan, akan tetapi buatlah sebuah perbincangan, karna kalau sahabat hanya bertanya-bertanya dan bertanya saja, katika sahabat sudah tidak mempunyai pertanyaan lagi, maka sahabat akan kebingungan.
7. Relax dan jangan emosi (ini sangat berpengaruh dengan ide-ide kreatif sahabat)


sekian tips sms dari saya semuga bermanfaat..!

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!