Tuesday, April 16, 2013

Belajar Mengetik Cepat Dengan Typing Master


Assalamu'alaiku. . . .!
Beberapa posting yang lalu yang sudah saya post sebelumnya, saya sudah share beberapa game dan pada postingan kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang berguna tuk pembelajaran, oke langsung aja. . . 
Agan-agan udah pada twu belom sama TypingMaster ? 
program yang satu ini adalah program yang bisa kita gunakan sebagai media pembelajaran cara mengetik sepuluh jari, and ada semacam game nya juga loch.
penasara seperti apa ? ne ane kace screenshotnya :


selain belajar ngetik, ada semacam gamenya juga loch, tapi game disini tetap tujuannya pembelajaran, yaitu melatih sudah secepat mana kecepatan kita mengetik, berikut salah satu screenshotnya :



Cara Menjalankan :
1. download aplikasinya disini
2. extrax fili tersebut
3. jalankan programnya dangan membuka file yang bernama tmaster.exe

Nah itulah yang bisa saya share kali ini , semoga bermanfaat, Wassalam . .. !

Artikel Lainnya

1 comments:

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!