Monday, March 16, 2015

Cara Install Sublime Text Di Linux Ubuntu

Hai Sahabat Blogger,, !!
Baru Bangun tidur nech !! tiba-tiba ke inget sama blog, dan jadi pengen posting, tapi bingung mau posting apaan, dan setelah mikir beberapa saat akhirnya keinget kalau ada satu ilmu yang belum aku catet di blog yaitu CARA INSTALL SUBLIME TEXT DI LINUX UBUNTU. Aku tau aplikasi sublime text ini dari temanku, katanya sih text editor yang satu ini bagus untuk di gunakan terutama oleh para programmer, khususnya programmer pemula seperti saya ini, karena pluginnya yang cukup komplit dan tampilannya yang cukup keren lah (bagi programmer) karena tampilanya cukup garing gitu, tapi waktu itu temenku menggunakan aplikasi yang satu ini di windows sedangkan saya menggunkan linux, terus kalau Cara Install SublimeText di Linux Caranya gimana ?. yuk langsung aja simak yang berikut ini :

1. Buka Terminal 
2. Masukkan Perintah Berikut ini :

sudo add-apt-repository ppa:webupd8team/sublime-text-3
sudo apt-get update
sudo apt-get install sublime-text-installer

3. Tinggal Tunggu dan selesai dech,

dan tara sublimetext terinstall di ubuntuku

 Selamat Mencoba dan semoga berhasil !

Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!