Tuesday, November 12, 2013

Contoh Program Operator Logika Boolead True False Pada Java



Selamat pagi sahabat ... !
Pagi ini saya akan berbagi postingan Contoh Program logika Boolean pada java, program ini saya buat saat di beri latihan oleh kakak senior saya ketika saya belajar java dasar, chekidot :

Source code :

public class logika {
public static void main (String [] args) {

boolean benar = true;
boolean salah = false;

System.out.println("Operator Logika OR (||)");
System.out.println("Benar || Benar = "+(benar||benar));
System.out.println("Benar || Salah = "+(benar||salah));
System.out.println("Salah || benar = "+(salah||benar));
System.out.println("Salah || Salah = "+(salah||salah));

System.out.println("\nOperator Logika AND (&&)");
System.out.println("Benar && Benar = "+(benar&&benar));
System.out.println("Benar && Salah = "+(benar&&salah));
System.out.println("Salah && Benar = "+(salah&&benar));
System.out.println("Salah && Salah = "+(salah&&salah));

}
}

Output :



Artikel Lainnya

3 comments:

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!